Jumat, 09 Desember 2011

Gemerlap 44th Indosat

Gemerlap 44 Tahun INDOSAT untuk INDONESIA

Indosat memberikan beragam apresiasi kepada pelanggan setianya yang telah mencapai lebih dari 50 juta, berupa total 5 kg emas batangan, ratusan Handphone dan BlackBerry, TV LCD, serta memberikan apresiasi kepada seluruh atlet peraih medali emas di SEA GAMES XXVI


Jakarta, 30 Nopember 2011 - Semangat “INDOSAT untuk INDONESIA” merupakan tema ulang tahun Indosat yang ke-44 dan dirayakan bersama seluruh stakeholder perusahaan dalam acara “Gemerlap 44 Tahun INDOSAT untuk INDONESIA” di Jakarta Convention Center serta Live TV di RCTI. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian Gala Dinner di 9 kota, sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Indosat. Pada kesempatan ini, Indosat juga memberikan apresiasi kepada seluruh atlet peraih medali emas di SEA GAMES XXVI serta menyerahkan hadiah kepada 16 pemenang the 6th Indosat Wireless Innovation Application Contest (IWIC).

Semangat “INDOSAT untuk INDONESIA” telah mampu membawa Indosat tetap berkiprah sebagai salah satu pemain utama dalam industri telekomunikasi di Indonesia. Berbagai pencapaian positif sepanjang 2011 direfleksikan antara lain dalam kesuksesan mencatat 51,5 juta pelanggan pada kinerja kuartal 3 2011 dan mencatat pertumbuhan EBITDA, laba bersih, free cash flow serta pengurangan hutang perusahaan secara berkesinambungan. Keberhasilan menjaga pertumbuhan kinerja yang positif di 2011 telah mendapat pengakuan dalam ’2011 Frost & Sullivan Indonesia Excelence Award’ sehingga Indosat memperoleh 2 penghargaan prestisius yaitu TELECOM SERVICE PROVIDER of THE YEAR dan MOBILE SERVICE PROVIDER of THE YEAR.

Semangat memberikan yang terbaik kepada bangsa Indonesia juga diwujudkan dengan mendukung 2 kegiatan internasional di Indonesia pada bulan November yaitu sebagai Prestige Partner dalam SEA GAMES XXVI dan menjadi Official Global Network Partner dalam ASEAN SUMMIT ke-19, dengan menyediakan berbagai solusi telekomunikasi terintegrasi dalam acara tersebut.

“Pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, baik pelanggan ritel maupun pelanggan korporat. Beragam layanan komunikasi Indosat seperti seluler, komunikasi data, internet, telepon tetap dan satelit, disediakan bagi pelanggan dan kami berupaya terus memberikan nilai tambah terbaik dalam hal inovasi, pelayanan dan kualitas. Semua kami hadirkan dalam semangat Indosat untuk Indonesia”, demikian disampaikan President Director & CEO Indosat Harry Sasongko.

Dengan kemenangan Indonesia sebagai Juara Umum SEA GAMES XXVI, Indosat bekerjasama dengan Research in Motion (RIM) Kanada, sebagai produsen Blackberry, memberikan apresiasi kepada 235 pemenang medali emas SEA GAMES XXVI , berupa handset BlackBerry Bold 9790, serta Paket Berlangganan Blackberry, untuk mendukung aktifitas komunikasi para juara yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Dalam acara puncak HUT Indosat , juga diumumkan 16 pemenang program the 6th Indosat Wireless Innovation Application Contest (IWIC). IWIC merupakan ajang kompetisi tahunan yang telah 6 tahun diselenggarakan Indosat dalam upaya menggali potensi dan daya kreasi generasi muda di bidang aplikasi-aplikasi berbasiskan teknologi wireless dan hingga saat ini telah beberapa aplikasi diimplementasikan dan dikomersialkan yang membuktikan minat yang kuat pemuda Indonesia mengembangkan ide dan kreasi berinovasi. Untuk informasi detail hasil kompetisi bisa dilihat dalam factsheet terlampir.

”Kami meyakini bahwa pencapaian dan pengakuan bagi perusahaan tidak lepas dari kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat serta dukungan seluruh stakeholder perusahaan. Untuk itu di 44 tahun usia Indosat, kami tetap berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, memberikan kinerja terbaik bagi pemegang saham serta memberikan manfaat terbaik bagi seluruh stakeholder dan masyarakat Indonesia,” demikian Harry Sasongko menutup penjelasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar